oleh

Ikuti Porseni Tingkat Sulsel, PGRI Sinjai Utus Ratusan Atletnya di 15 Cabor

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sinjai mengutus 211 atletnya pada Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dipusatkan di Kabupaten Barru.

Sebanyak 15 Cabang olahraga (Cabor) yang akan diikuti Kontingen PGRI Kabupaten Sinjai, yang diikuti 24 Kabupaten/Kota, Se-Sulsel.

Mereka dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, di Halaman Kantor Dinas Pendidikan Sinjai, Selasa sore (19/11/19)

Baca Juga: Pemkab Sinjai Sosialisasi Tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

Ketua PGRI Sinjai Drs. H. Abd. Azis mengatakan bahwa ajang Porseni PGRI yang akan diikuti bukan semata-mata untuk mencari kemenangan akan tetapi halbyang palung utama adalah kebersamaan dan membangun solidaritas dan soliditas untuk mencapai prestasi.

“Jadi seluruh anggaran yang digunakan, ini berasal dari partisipasi seluruh Anggota PGRI Se-Kabupaten Sinjai,” katanya.

Sementara itu Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, mengajak semua untuk mengikuti kegiatan ini dengan tetap mengedepankan dan menjaga kebersamaan untuk meraih yang terbaik dalam pertandingan dan perlombaan.

“Kita ingin menang dan juara tapi jangan nodai kemenangan dengan hal-hal yang bertentangan dengan nilai sportivitas, mari untuk bangkit kembali dan yang terpenting juga nama baik kabupaten Sinjai,” tandasnya.

Baca Juga: Ini Dugaan Polisi, Penyebab Mahasiswi Bone yang Bersimbah Darah Tewas di Kamar Kosnya

Kontingen PGRI Kabupaten Sinjai, juga mengirim 541 tim penggembira di ajang tahunan yang akan digela pada 21-25 November mendatang.

Pelepasan kontingen PGRI Sinjai ini dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar,  Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai Hj. A. Sompa dan para Pengurus PGRI Sinjai. (**)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU