oleh

Imbas Corona, HIPPMAS Berbagi Sembako dengan Tukang Becak

KABARSINJAI.COM, Sinjai –  Dewan Pengurus Cabang Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa (DPC HIPPMAS) Kecamatan Sinjai Utara berbagai sembako untuk para tukang becak dan kaum duafha, Kamis (02/04)

Aksi kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat akan dampak dari penyebaran virus corona (Covid-19) yang saat ini tela mewabah di berbagai daerah di tanah air termasuk di Sulawesi Seoatan.

“Kita melihat efek Covid ini tidak hanya berdampak pada kesehatan saja namun juga ekonomi masyarakat”, Ucap Rola Suryanama.

Bahkan menurutnya semua perputaran ekonomi baik skala nasional dan skala kabupaten terkena imbasnya seperti halnya di Kabupaten Sinjai ini.

Karena itu lanjut dia, persoalan virus mematikan ini dapat segera berlalu sehingga kondisi perekonomian masyarakat dapat normal kembali.

Aksi berbagi sembako ini merupakan inisiatif DPC HIPPMAS sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, apalagi dengan melihat kondisi sosial dan ekonomi seperti tukang becak dan dhuafa tanpa wabah pun mereka susah dalam kehidupan sehari hari apalagi keadaan seperti sekarang ini.

“Semoga setelah ini para dermawan dan organisasi organisasi kemahasiswaan, Kepemudaan dan organisasi masyarakat ikut terketuk hatinya untuk melakukan hal yang sama bahkan lebih”, Tutup Rola. (**)

Editor / Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU