oleh

IMPERA Inisiasi Gerakan 1 Liter Beras untuk Pengungsi Masamba

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Ikatan Mahasiswa Pemuda Era Baru (IMPERA) melakukan penggalangan di Dusun Erasa Desa Era Baru Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Selasa (28/07/20)

Bentuk penggalangan bantuan yang disebut dengan Gerakan 1 Liter beras tersebut dilakukan dengan sistem door to door ke rumah warga di Dusun Erasa.

Gerakan ini tidak lain diperuntukkan bagi para korban atau pengungsi banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara (Lutra).

Ketua Umum IMPERA, Maslan mengatakan penggalangan ini merupakan bentuk dari kepedulian IMPERA terhadap korban bencana alam di Masamba.

BACA JUGA: Penemuan Mayat Pria Dirumah Kosong di Sinjai Bikin Geger Warga

“Gerakan 1 liter beras ke setiap rumah warga adalah bentuk dari kepedulian dan untuk meringankan beban saudara kita di Masamba”, tutur Maslan

Atas bantuan yang telah terkumpul, Maslan menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Desa Era Baru yang telah berpartisipasi untuk disalurkan ke Masamba.

“Terima kasih kepada warga Desa Era Baru yang sudah sangat terbuka kepada kami. Inshaa Allah, amanah ini akan kami sampaikan ke Pengungsi Masamba”, katanya.

BACA JUGA: Diperpanjang 3 Bulan, BLT Dana Desa di Sinjai Segera Cair

Terpisah, Rosi salah warga setempat menyampaikan apresiasi atas kepedulian IMPERA. “Alhamdulillah masih ada yang mau berbuat, kami tinggal mensuffort kegiatan mereka”, ucap Rosi

Diketahui kegiatan tersebut akan berlanjut di Dusun berikutnya yaitu Lurayya dan Batu Santung. Selain gerakan 1 Liter beras, kegiatan ini juga menggalang dana untuk Masamba.

Laporan: Elfira
Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU