oleh

IMPERA Kerjasama RDI Chapter Sinjai Gelar Dongeng Anak

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Dongeng anak yang digelar di Lapangan Era Baru, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Kamis (08/11) berlangsung dengan suasana yang penuh keceriaan.

Gagasan Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Erabaru (IMPERA) dan Forum Anak Tellulimpoe bekerjasama Rumah Dongeng Indonesia (RDI) Chapter Sinjai ini mengangkat Tema “Ayam Berkokok”.

Masni, salah satu panitia pelaksana memberikan apresiasi kepada rumah dogen Indonesia atas dukunganya sehingga kegiatan ini berlangsung meriah.

“Teruma untuk Kak Heru, saya selaku panitia yang juga sebagai kader IMPERA sangat berteri kasih, semoga kedepan dukungan dan kerjasama ini akan terus terjalin”, Terangnya.

Baca juga : Penanaman Bawang Putih di Sinjai Upaya Mengurangi Ketergantungan Impor. Tanam Bawang Putih, Ini Harapan Ketua DPRD Terhadap Petani di Sinjai Barat

Menurutnya dogen ini sangat bermanfaat bagi generasi muda khususnya anak anak. “Kalau bukan kita siapa lagi, dan kalau bukan sekarang kapan lagi!? Kita ada untuk perubahan yang lebih baik” ucapnya.

Ia pun berharap kedepan lebih banyak lagi pihak yang memberikan perhatian bagi anak-anak khususnya di dusun-dusun sebab kehidupan mendatang ada di tangan generasi muda sebagai pelanjut.

“Jujur saya bersama teman-teman sangat senang terutama buat Kak Heru dan Kak Yani Chuniq yang sangat menyambut baik setiap undangan berdongeng . Dengan kehadirannya membuat anak-anak bisa terhibur dan teredukasi dengan dongeng yang ia bawakan, kami berharap semua pihak memberikan perhatian khusus bagi anak anak”, Ujarnya.

Ali, salah satu murid SD di desa tersebut mengaku sangat senang dan gembira dengan adanya dongeng ini, jika perlu kedepan akan ada lagi.

“Semoga nanti Kak Heru bisa datang lagi disini untuk berdongeng, karena tidak pernah ada seperti ini di erabaru”,;Harap anak ini. (*)

Editor / Riswan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU