oleh

Imtihan Tahfiz Spesial Ponpes Darul Istiqamah Puce’e, Bupati ASA Harap Lahirkan Generasi Qur’ani

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Istiqamah Cabang Puce’e, menggelar Imtihan periode I program Tahfidz Spesial di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Minggu (16/10/2022).

Imtihan yang diikuti sedikitnya 37 Santri dan santriwati Ponpes Darul Istiqamah Puce’e dihadiri Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA).

Program Tahfiz Spesial tersebut telah diluncurkan Ponpes Darul Istiqamah Puce’e di tahun 2021 lalu.

Dalam sambutannya, Bupati ASA menyampaikan apresiasi kepada Ponpes Darul Istiqamah Puce’e yang terus konsisten dalam mendukung program unggulan Pemkab Sinjai dalam mencetak generasi Qur’ani.

BACA JUGA:
Kontingen Porprov Bakal Dijemput dan Diterima di Masjid Islamic Center Sinjai

Tingkatkan Kapasitas, AKUMANDIRI Sinjai Boyong Pelaku IUMKM ke BBSPJIHPMM Kemenperin RI

Selain itu, Ponpes Darul Istiqamah yang semakin kreatif dalam menarik minat generasi muda untuk menghafalkan Al-Qur’an.

“Program-program Pondok Pesantren Darul Istiqamah semakin hari semakin kreatif dan menarik bagi anak-anak. Mudah-mudahan dengan program ini, anak-anak semakin baik akhlak dan moralnya,” ucap Bupati ASA.

Pada kesempatan itu, Bupati ASA berharap generasi muda di Kabupaten Sinjai menjadi Generasi Qur’ani sehingga dapat menjadi teladan bagi masyarakat.

“Melalui kegiatan seperti ini, tentu kami berharap masyarakat khususnya anak-anak generasi muda di Sinjai menjadi generasi penghafal Al-Qur’an dan bisa menjadi pengingat bagi kita dengan ilmu yang dimiliki,” jelas Bupati ASA. (UC)

BACA JUGA:
Selamat, Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV Raih Penghargaan di KPID Award 2022

Terjun Langsung, Bupati ASA Tegaskan Venue Siap Gelar Pertandingan Porprov 2022

Komentar Facebook