oleh

Infrastruktur Jalan Jadi Perhatian Serius SBY – AMM di Terasa Sinjai Barat.

KABARSINJAI.COM – Peningkatan Infrastruktur Jalan akan terus menjadi program fokus pembangunan pasangan petahana Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM), jika dipercayakan memimpin Sinjai Lima tahun kedepan.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Pemenangan berjargon BERSAMA, Hirmas saat mendampingi Sabirin pada Kampanye Dialogis yang digelar di Dusun Kasimpuran, Desa Terasa Kecamatan Sinjai Barat. Selasa, (10/4/2018).

Menurut Hirmas, Program ini dipilih karena dianggap mampu menjadi solusi percepatan peningkatan pertumbuhan Ekonomi masyarakat kabupaten Sinjai, karena jalan adalah modal utama bagi masyarakat dalam beraktifitas.

Dengan mudahnya diakses maka lalulintas perdagangan, kata Hirmas pasti akan berdampak bagi harga kebutuhan, apalagi masyarakat Sinjai Barat mayoritas berpenghasilan sebagai petani yang memerlukan sarana dalam memudahkan pemasaran hasil pertanian.

Karena itu, Hirmas berjanji dihadapan ratusan warga Desa Terasa perbaikan hingga pelebaran jalan akan menjadi program prioritas SBY – AMM kedepan. “Insya Allah, tahun depan jalan disini (Terasa) akan diperbaiki,” tambah Hirmas.

Selain itu, dalam kampanye dialogis ini, Hirmas juga menyinggung BPJS kesehatan gratis yang saat ini telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kabupaten Sinjai.

Sementara, di kelurahan Mannanti Kecamatan Tellulimpoe, Janji AMM kepada warga untuk memperbaiki jalan di Lingkungan Cobbu kini telah direalisasikan, Selasa (10/4/2018). Bahkan janji tersebut, belum genap seminggu diucapkan AMM dihadapan ratusan warga Mannanti.

Diketahui, program 5 Panca Abdi yang selalu dipertegas pasangan nomor urut Dua ini akan terus dilanjutkan adalah Infrastruktur, Pendidikan, Ekonomi, Kesehatan dan Agama. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU