Ingin Memberi Warna Baru, Jurnalis Kabarsinjai.com Ini Mantapkan Hati Menuju DPRD Bone

KABARSINJAI.COM, Bone – Adalah Andi Sinar Alam, bergabung ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dia tercatat menjadi calon anggota legislatif untuk DPRD Kabupaten Bone daerah pemilihan (Dapil) III.

Wanita berusia 29 tahun yang dalam kesehariannya sebagai Jurnalis perempuan dari Media Online Kabarsinjai.com ini mendaftar maju di Kecamatan Salomekko, Kajuara, Kahu, Libureng, Patimpeng dan Bonto Cani. Sebagai jurnalis ia berjanji untuk memperjuangan kepentingan perempuan, daerah dan jurnalis.

“Jumlah jurnalis di parlemen amat sedikit. Padahal penting guna memberi warna dalam parlemen sebagai ruang penyampaian aspirasi masyarakat,” ucap ibu dua anak itu dengan penuh semangat, Jumat (03/08/2018) siang.

Baca juga ;
Maju Jadi Caleg DPR RI, Ini Sosok Elite Golkar Muhammad Yasir di Mata Mantan Sekda Sinjai
Elpiji 3 Kg Mahal di Sinjai, Ternyata Ini Penyebabnya

Diakui Andis sapaan karibnya, ia optimis mampu meraih kursi di DPRD Kabupaten Bone pada 17 April 2019 mendatang, “Tentu kita harus yakin mampu meraih kursi dan mewakili rakyat di pemerintahan nanti,” terang alumni Kebidanan tersebut.

Menurutnya, ini merupakan momen bagus bagi kaum wanita milenial untuk terjun langsung kedunia politik dan mendengarkan suara rakyat, terkhusus dukungan dan semangat dari keluarga besarnya serta rekan rekan jurnalis membuatnya semakin memantapkan diri untuk berkontestasi di panggung politik 5 tahunan itu.

“Sebagai pemuda yang mewakili perempuan milenial yang berani berinovasi dan memiliki intregritas, saya siap membawa perubahan untuk Kabupten Bone lebih baik lagi,” imbuhnya.

Baca juga ;
Pro Kontra Vaksin MR, Dinkes Sinjai Tetap Jalankan Imunisasi Sesuai Program Pemerintah

Keseriusan Caleg Dapil III DPRD Bone dari Partai PKS dengan nomor urut 6 (enam) ini terbukti mulai menyerap aspirasi masyarakat dan terus mensosialisasikan visi-misi yang akan Andis terapkan jika menjadi Anggota DPRD Kota Bone periode 2019-2024.

“Sudah saatnya pemuda dan perempuan bukan hanya dibalik layar tapi juga harus ikut andil dalam berpolitik. Dengan maju sebagai Caleg dari Partai Keadilan Sejahtera , saya berharap mampu menjaga amanah dari masyarakat. Semoga saya tidak mengecewakan,” ungkap Andis seraya menatap masa depan di kursi DPRD. (*)

Editor / Irawan