oleh

Ingin Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat, Tokoh Perempuan Ini Maju di Pileg 2019

KABARSINJAI.COM, – Tokoh perempuan, Hj Erni Martina Dottoro, SM maju sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Sinjai Selatan dan Sinjai Borong.

Erni Martina yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Desa Saotengah Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai ini, mengaku tertarik menjadi calon wakil rakyat di Dapil 3 Sinjai karena menurutnya banyak potensi yang bisa diperjuangkan untuk kebaikan dan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, alasan lainnya yang menyebut dirinya terdorong maju di Pileg 2019 tidak lain adalah untuk berbuat bagi masyarakat.

Baca Juga :
Ini Alasan Mantan Sekda Sinjai H Taiyeb A Mappasere Maju di Pileg 2019 Dapil 1
AHS Tokoh Pemuda Sinjai Selatan Dinilai Mampu Memberi Warna dan Semangat Baru di Parlemen

Bahkan Dia mengaku siap dan bertekad memperjuangkan anggaran untuk kepentingan masyarakat terkhusus kesejahteraan dan pembangunan di Kecamatan Sinjai Selatan dan Sinjai Borong.

“Saya mohon doa restu dan dukungan seluruh keluarga, sahabat, dan kerabat lainnya. Semoga niatan dan ikhtiar saya mengabdi di ridhoi oleh Allah swt,” tuturnya.

Erni Martina sendiri akan bertarung bersama sejumlah politisi muda dan senior di Dapil 3 Sinjai, sebut saja A. Sabir Partai Golkar, H. Bahar Partai Demokra, Amsul A Mappasara dari PBB,Nurfa Damayanti Gerindra, Kusmawati dari Partao Hanura yang saat ini duduk di kursi di DPRD Sinjai. (Mirza)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU