oleh

Ini Asal 3 Pasien Sembuh Corona Klaster 14 Sinjai yang Diserahkan ke Keluarganya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Tiga pasien positif Corona (Covid-19) asal Sinjai dinyatakan sembuh. Kini ketiganya tiba di Kabupaten Sinjai, dan diserahkan ke pemerintah kecamatan untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga.

Mereka dijemput Tim Public Service (PSC) 119 Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai dan tiba sekira pukul 13:00 Wita di Hotel Sinjai, Jumat (5/6/2020) siang

Juru bicara (Jubir) percepatan penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai, Irwan Suaib mengemukakan ketiga pasien sembuh ini berinisial A dan AS dari Kecamatan Sinjai Barat, serta A dari Kecamatan Sinjai Utara.

“Alhamdulillah hari ini ada tiga saudara kita yang dinyatakan sembuh dan sudah diserahkan ke keluarganya masing-masing melalui pemerintah kecamatan”, ujarnya yang ditemui usai penyerahan pasien sembuh tersebut.

Baca Juga:

Breaking News: Sembuh dari Corona, Hari ini 3 Warga Sinjai Dipulangkan dari Makassar

Di jelaskan ketiga pasien sembuh Corona itu merupakan klaster 14. Mereka menjalani perawatan dan isolasi di Hotel Harper, Kota Makassar selama 19 hari.

“Mudah-mudahan yang lainnya yang saat ini masih menjalani perawatan di Makassar bisa segera berkumpul dengan keluarganya setelah dinyatakan sembuh juga”, tambahnya.

Selain tiga pasien sembuh, hari ini juga terdapat enam orang tanpa gejala (OTG) yang sebelumnya menjalani isolasi di Hotel Sinjai, dipulangkan.

Baca Juga:

Kejari Sinjai: Ada Sanksi Pidana Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan

“Empat yang pulang ini warga Sinjai Tengah dan dua orang adalah keluarga dari A asal Kecamatan Sinjai Barat”, jelasnya.

Saat ini total pasien positif corona asal Sinjai yang masih berada di Kota Makassar untuk menjalani perawatan adalah sebanyak 11 orang. 10 diantaranya di rawat di Hotel Harper, sedang 1 orang dirawat di Rumah Sakit Dadi, Makassar. (Ay)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU