oleh

Ini Daftar Aspirasi Warga Desa Bua di Reses Muh Dahlan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Di hari kedua reses masa sidang III, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Muh. Dahlan, melaksanakan reses di Desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe, Rabu (12/8/2020)

Ditengah pandemi Covid-19, Muh. Dahlan tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan membagikan masker kepada peserta reses, menjaga jarak dan menggunakan hand sanitizer.

Pada reses ini dihadiri oleh Kepala Dusun Pasisikang dan peserta reses yang jumlahnya dibatasi karena Covid-19.

Sejumlah aspirasi diterima oleh Muh. Dahlan seperti perbaikan Jalan Poros Pasisikang yang menghubungkan Desa Era Baru dengan Desa Pattongko karena menurut warga jalan tersebut sudah lama mengalami rusak sehingga membutuhkan perbaikan guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan.

BACA JUGA: Komisi III DPRD Bakal Panggil Rekanan Proyek Hotmix di Sinjai Tengah, ini Masalahnya

Aspirasi lainnya datang dari Pengurus Masjid dan Ketua RT, ia meminta air bersih dengan adanya sumur bor terkhusus pada tempat Ibadah atau Masjid.

“Saya berharap apa yang menjadi aspirasi kami dapat direalisasikan untuk kesejahteraan masyarakat” ucap salah satu warga.

Sementara itu, Muh. Dahlan menuturkan bahwa pada perinsipnya, Reses bertujuan untuk menampung dan menyerap aspirasi masyarakat yang ada di dapil masing-masing Anggota DPRD yang kemudian nantinya akan menjadi bahan rekomendasi terhadap Pemerintah Daerah.

BACA JUGA: Kasus Positif Corona di Sinjai Bertambah 8, Sembuh 1 Orang

“Apa yang menjadi aspirasi Bapak sudah kami dengar dan akan kami tampung sehingga kami akan sampaikan pada rapat selanjutnya” katanya.

Selain itu, ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19. (Adv)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU