oleh

Ini Dia, Pengacara Muda yang Siap Berebut Kursi di DPRD Sinjai

KABARSINJAI.COM – Proses pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) telah selesai dan masuk pada tahapan selanjutnya yakni, verifikasi pihak penyelenggaran.

Berbagai kalangan yang ikut mendaftar, mulai mantan birokrat, Politisi, tokoh pemuda hingga mantan aktivis. Salah satunya, Sudhas Rishal Sawil. Ia akan ikut bertarung pada herhelatan pesta demokrasi pemilihan legislatif 2019.

“Bismillah saya maju di Dapil 1 yang meliputi, Bulupoddo, Sinjai Utara dan Pulau 9,” terangnya, Kamis malam, (19/7/2018).

Pria yang berlatar belakang pengacara ini mengendarai Partai Persatuan Pembangunan (PPP). “Iya, benar saya maju lewat partai PPP,” tambah pengurus Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Sinjai Bersatu itu.

Baca juga :
Plenokan DPSHP Pemilu 2019, Ini Kata Ketua PPK Sinjai Utara
Muh. Hanif : Saya Tidak Gentir Apabila Ketua PAN Sinjai Melapor Balik, Silahkan…

Di kalangan aktivis, Sudhas bukanlah orang yang tak asing lagi. Penulis muda asal pelosok Kecamatan Bulupoddo ini juga telah mengorbitkan 3 buah buku, dengan judul: 18 Musim, Pusara Langit, Karampuang Dan Tomanurung. Saat ini ia berprofesi sebagai pengacara dan audiotur Hukum.

Sepakterjang sebagai aktivis semasa kuliah membuat ia disegani dikalangan mahasiswa, beliau sering terjebak dalam aksi demonstrasi tentang kebijakan pemerintah yang dianggap Keliru. (*)

Editor / Riswan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU