oleh

Ini Dokter yang Akan Mendampingi Calon Jemaah Haji Sinjai

KABARSINJAI.COM- Kesehatan menjadi salah satu prioritas dalam pelaksaan rukun Islam kelima yakni Ibadah haji. Kehadiran sosok paramedis pun sangat penting ditengah-tengah Calon Jamaah Haji (CJH) ketika berada di Arab Saudi.

Khusus CJH Kelompok Terbang (Kloter) 9, Sinjai, Makassar, dan Maluku Utara, sosok paramedis yang akan menjadi pendamping CJH adalah dr. Fitriani Nasri Arkam, Kelahiran Sinjai 13 Juli 1981 yang juga dokter umum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai.

Usai dikukuhkan dan tampil dihadapan CJH Sinjai dalam kegiatan manasik massal II di Gedung Pertemuan Wisma Hawai, dr. Fitri sapaan akrabnya berjanji akan memegang amanah dan tanggungjawab dalam melaksanakan tugas selama menjadi dalah satu dokter CJH di Kloter 9.

Baca Juga : Manasik Massal II – Plt Kakanwil Kemenag Sulsel Berikan Materi CJH Sinjai

“Alhamdulillah saya siap mejalankan tugas dan siap memantau dan memberikan pelayanan kepada seluruh jemaah khusunya kondisi jamaah yang berisiko tinggi,” pungkas dr. Fitri.

Dia juga berpesan kepada CJH haji Indonesia khusus Kabupaten Sinjai senantiasa menjaga kekompakan dalam melaksanakan ibadah di Tanah Suci tersebut. “Mari kita tunjukkan kepada jamaah haji dari berbagai negara lain, bahwa jaamah haji Indonesia benar-benar solid dalam melaksanakan ibadah haji di Mekkah,” tukasnya.

Selain menjalankan tugas sebagai tenaga medis, dr. Fitri yang memiliki paras seperti ABG ini berkesempatan untuk sekaligus menjalankan ibadah haji. (MIrza)

Editor / Riswan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU