Ini Harapan Ketua DPRD untuk Kejari Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar berharap di Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59, Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai tetap sukses dan tetap profesional dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum di Indonesia khususnya di Kabupaten Sinjai.

Harapan itu diungkapkan Haris Umar saat menghadiri acara ramah tamah HBA di Halaman Parkir Belakang kantor Kejari Sinjai, Senin (22/7/2029)

“Selamat semoga sukses untuk keluarga besar Kejari khususnya Kejari Sinjai,” ucapnya.

Baca Juga: Tambang Batu Bara di Lempakomai Rugikan Petani, DPRD Sinjai: Masalah Selesai

Sinergitas dalam membangun daerah Kabupaten Sinjai juga diapresiasi Legislator Demokrat ini. Menurutnya, banyakn hal yang telah dilakukan Kejaksaan Negeri Sinjai untuk kepentingan pembangunan Daerah termasuk adanya kerjasama TP4D.

“Sekalipun banyak hambatan yang dilalui tetapi Kejaksaan Negeri Sinjai makin hari makin baik dalam kontribusi pembangunannya, ini sangat luar biasa. Bravo untuk Kejaksaan Negeri Sinjai, ” jelasnya.

Selain Ketua DPRD, Wakil Ketua I DPRD Jamaluddin bersama Wakil Ketua II DPRD, Jamaluddin Asnawi dan anggota DPRD lainnya juga  hadiri Upacara Puncak Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) Ke 59 tahun 2019 bertempat di Eks Halaman Kantor Bupati Sinjai, Senin (22/7/19) pagi. (Adv)

Editor/Bahar