oleh

Ini Hari, Debat Pilkada Sinjai Jilid II Akan di Mulai Pukul 10.00 Wita

KABARSINJAI.COM – Tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai kembali akan beradu argumen pada Debat Publik Pilkada Jilid Ke II, Rabu (23/05) ini hari di Gedung Pertemuan Sinjai, Jalan Persatuan Raya.

Ketiganya yang sudah dipastikan bakal hadir yakni pasangan Andi Seto Gadista Asapa – Andi Hj. Kartini Ottong, H. Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda dan pasangan Takyuddin Masse – Mizar Roem.

Debat publik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai ini akan di mulai pukul 10.00 Wita dan akan disiarkan oleh Lembaga Penyiaran Publik Lokal Sinjai TV.

“Jadi selain Sinjai TV, debat keduai ini juga akan disiarkan oleh Radio Suara Bersatu”, Ungkap Lutfi Hidayat, Sinjai TV kepada Kabarsinjai.com.

Kemudian demi tertibnya debat kedua ini, maka pihak penyelenggara membatasi para pendukung dari tiap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk masuk kedalam  gedung, begitupun para tamu dan udangan lainnya.

“Yang bisa masuk ke dalam gedung, hanya yang mengunakan Id Card saja, itu pun tetap melalui pemeriksaan oleh pihak pengamanan kepolisian”, Sambung Lutfi. 

Dosen UMI Makassar,  Dr. Nurfadhilah akan menjadi moderator pada debat kandidat ini.

Sementara itu, debat kedua ini akan dikawal ketat ratusan personil Polres Sinjai, termasuk Brimob, Personil Kodim 1424 Sinjai dan Satpol PP.. (*)

Editor   : Riswan

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU