oleh

Ini Hasil Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Pilkada Sinjai 2018..

Kabarsinjai.com – Setelah melaksanakan penetapan pasangan calon, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai, kembali menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Tahun 2018.

Rapat Pleno terbuka ini berlangsung di Gedung Pertemuan Jalan Persatuan Raya, Selasa (13/02/2018) yang dipimpin langsung Ketua KPU Sinjai, Muhammad Arsal Arifin, didampingi Sekretaris dan Komisioner KPU Sinjai.

Dalam sambutannya, Muhammad Arsal mengungkapkan bahwa pelaksanaan pengundian nomor urut ini adalah tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang diatur dalam PKPU No. 1 tahun 2017.

Arsal juga kembali menegaskan bahwa pihaknya akan memperlakukan semua pasangan calon dengan sama tanpa membedakan satu sama lain sesuai dengan komitmen sebagai penyeleggara yang berintegritas.

” KPU sudah berkomitmen akan selalu mengedepankan integritas, perlakuan yang sama kepada semua kandidat sebagai kandidat di Pilkada Sinjai,” ucapnya.

Selain itu, Arsal berharap kepada semua pasangan calon, dan tim pemenangan untuk mensukseskan Pilkada dengan selalu mengedepankan Pilkada yang berbudaya dan bermartabat.

” Kami berharap kepada kandidat dan tim pemenangan, selalu mengedepankan integritas, jujur, dan taat terhadap regulasi dan undang-undang (UU), yang tercantum dalam UU No. 10 tentang Pilkada. Perlu seluruh kerjasama elemen masyarakat untuk selalu menjaga situasi Sinjai yang kundusif, jangan ada perpecahan karena ini merupakan pesta rakyat,” harapnya.

Sesuai penarikan nomor undian, Andi Seto Ghadista Asapa – Hj. Andi Kartini Ottong (SEHATI) berhak dengan Nomor Urut 1, pasangan Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SAYAMM) Nomor Urut 2, dan Takyudin Masse – Mizar Roem (TAKBIR) Nomor Urut 3.

Turut hadir, unsur Firkopimda, Plt Sekda Sinjai, Ketua Panwaslu, serta ribuan simpatisan dan pendukung masing-masing pasangan calon.

A. MIRZA/HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU