Ini Identitas Pria yang Ditemukan Tewas di Drainase Stadion Andi Bintang

KABARSINJAI – Identitas pria yang ditemukan tewas di saluran air atau drainase depan stadion Andi Bintang pada Senin (18/12), menuai titik terang.

Dari informasi yang berhasil dihimpun pria yang mengenakan baju kaos merah hitam itu diketahui bernama A. Abd Rahman (47), warga Jalan Bulubicara, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara.

Ia diduga terjatuh akibat kelelahan saat sedang melakukan olahraga di area Jogging Trek di Stadion Mini Andi Bintang Sinjai pada sore hari tadi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan unit identifikasi Satuan Reskrim Polres Sinjai saat dilakukan Evakuasi terhadap korban, tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan ataupun bekas penganiayaan pada tubuh korban.

Sebelumnya Warga kabupaten Sinjai, khususnya bagi warga yang melakukan aktivitas di kawasan sport center Sinjai atau Stadion Andi Bintang Sinjai digegerkan dengan ditemukannya seorang pria tak bernyawa.

Putra saksi mata yang berada di lokasi mengatakan peristiwa itu terjadi saat dirinya bersama karateka INKAI Sinjai akan melakukan latihan rutin di sekretariat INKAI 103 Bontompare.

“Saya diberi tahu oleh adik-adik karateka kalau ada pria yang jatuh di drainase,” katanya.

Saat melihat langsung ke drainase, putra mengaku melihat posisi pria tersebut sudah dalam keadaan tidak bergerak dengan posisi kepala dibawah.

“Sepertinya memang lagi olahraga (Jogging read) dan terjatuh, tapi saat saya lihat memang sudah tidak bergerak makanya saya melaporkan ke Polres Sinjai,” jelasnya. (*)