oleh

Ini Jadwal Pemulangan Jemaah Haji Asal Sinjai

KABARSINJAI.COM, – Setelah melaksanakan rukun Islam ke Lima di tanah suci Mekah Arab Saudi, Jemaah Haji asal Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan rencananya akan tiba di tanah air pada tanggal 3 September 2018 mendatang.

Menurut, Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai Drs. H. Abd Hafid Talla mengatakan, jadwal tersebut sesuai dengan jadwal pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji yang telah dikeluarkan Asrama Haji embarkasi Makassar.

“Alhamdulillah, jemaah haji kita aktif semua. Inshaa Allah, Jemaah Haji kita akan tiba ditanah air pada 3 September mendatang bersama jemaah Kloter 9 melalui Embarkasi Makassar,” pungkas Abd. Hafid Talla, Jum’at (24/8/2018).

Baca Juga:
Di Duga Lapak Kuliner di Jalan Tondong Sinjai Ada ‘Praktek’ Jual Beli
Dinas PMD Sinjai Adakan Sosialisasi P2KTD Program Inovasi Desa 2018

Di katakan, Jemaah haji Kabupaten Sinjai yang tergabung dalam kloter 9 bersama Kota Makassar dan Provinsi Maluku Utara ini bakal tiba sekira pukul 05:00 Wita.

“Jadwal yang kami terima, jemaah haji kita akan tiba pukul 05:00 Wita, jadi kemungkinan besar kita tinggalkan Asrama Haji Sudiang sekira pukul 09:00 Wita setelah melalui serangkaian proses penyerahan kembali ke Pemkab Sinjai,” tambahnya.

Meski demikian, Hafid mengaku, akan tetap menjalin kordinasi dengan pihak Pemkab Sinjai terkait dengan tekhnis pemulangan jemaah haji Sinjai.

Di ketahui, jumlah jemaah haji asal Kaupaten Sinjai yang menunaikan ibadah haji tahun 2018 adalah sebanyak 235 orang, sementara jumlah keseluruhan jemaah yang tergabung dalam kloter 9 sebanyak 450 orang. (Mirza)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU