oleh

Ini Jadwal Pengambilan Kartu Tes CPNS Sinjai Untuk Formasi Guru PAI, Formasi Lainnya?

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Aparatur (BKPSDMA) mengumumkan secara resmi jadwal pengambilan kartu tes seleksi CPNS 2019 lingkup Pemkab Sinjai, Rabu (08/1/2020)

Pengumuman itu dimuat pada situs resmi Pemkab Sinjai, Sinjaikab , dan ditandatangani Kepala BKPSDMA Kabupaten Sinjai, Lukman Mannan.

Dalam pengumuman itu, disampaikan jadwal pengambilan kartu tes seleksi CPNS 2019 di mulai pada 14-16  Januari mendatang mulai pukul 08:30-16:00 Wita.

Hari pertama tanggal 14 Januari dikhususkan untuk formasi atau Jabatan guru kelas dan jabatan guru Pendidikan Agama Islam.

Baca Juga: Ditambah Puskesmas Kampala, Kini Sinjai Punya Tiga Puskesmas Terakreditasi Paripurna

Hari Kedua tanggal 15 Januari diperuntukkan untuk formasi atau jabatan guru Penjasorkes, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan jabatan guru IPA Terpadu.

Sedangkan hari ketiga tanggal 16 Januari untuk formasi jabatan Guru IPS Terpadu, Matematika, PKN dan jabatan tenaga kesehatan.

Sebelumnya, Kepala BKPSDMA Kabupaten Sinjai, Lukman Mannan, mengatakan, jadwal pengambilan nomor tes/kartu ujian bagi peserta yang lulus seleksi untuk mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Pelamar tidak dapat diwakili.

Baca Juga: Ditinggal Keluar, Rumah Warga di Sinjai Barat Ludes Terbakar

“Wajib untuk mengambil nomor test sesuai jadwal yang telah ditentukan yakni tanggal 14-16 Januari 2020, dengan membawa KTP Asli dan bukti pendaftaran,” ungkapnya.

Sementara untuk pengambilan kartu tes seleksi CPNS akan dipusatkan di kantor BKPSDMA Kabupaten Sinjai di Jalan Stadion Mini No.7 Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara.

Adapun jumlah pelamar CPNS 2019 Pemkab Sinjai adalah sebanyak 3.748. Sedang formasi CPNS Tahun 2019 untuk Kabupaten Sinjai sebanyak 115, terdiri dari 99 formasi untuk Tenaga Pendidikan dan 16 Formasi untuk Tenaga Kesehatan. (**)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU