oleh

Ini Jumlah OTG Corona yang Diisolasi di Hotel Sinjai, Bupati: Kita Akan Layani dengan Baik

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai menyiapkan ruang isolasi khusus untuk warga yang memiliki gejala coronavirus disease 2019 (Covid-19).

Ruang isolasi disiapkan dalam rangka mengantisipasi kemungkinan terburuk penyebaran COVID-19 yakni, di Hotel Sinjai.

Sejauh ini, pasca diumumkannya tujuh kasus positif di Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Kabupaten Sinjai, hotel yang berlamat di Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara ini, telah dihuni delapan orang tanpa gejala (OTG).

Foto: Jubir Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai, dr. Andi Suryanto Asapa

Mereka adalah keluarga dari pasien positif Covid-19 perdana yang baru saja diumumkan Pemkab Sinjai, Jumat 1 Mei kemarin. Ada yang berasal dari Kecamatan Sinjai Barat dan Selatan.

Lihat juga: Warga Diminta Jujur Jika Pernah Kontak dengan Pasien Corona, Bupati: Jangan Dikucilkan

“Hari ini sudah ditempati oleh keluarga terdekat (serumah) yang pernah kontak dengan pasien positif Covid-19, 3 dari Sinjai Barat dan 5 dari Sinjai Selatan”, ujar Juru bicara (Jubir) penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai, dr Andi Suryanto Asapa ditemui di Hotel Sinjai, Sabtu malam (2/5/2020)

Menurut dr Dedeth sapaan akrabnya, jumlah OTG yang akan di isolasi di Hotel ini akan terus bertambah, mengingat masih ada warga yang pernah kontak langsung dengan pasien Corona akan di jemput petugas.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU