oleh

Ini Kata Bupati di Malam Lepas Sambut Kapolres Sinjai

KABARSINJAI.COM, SINJAI, – Malam pisah sambut pejabat lama Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah kepada pejabat baru Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, penuh haru dan berlangsung hikmat di Halaman Mapolres Sinjai, Rabu (24/10/2018) malam.

Lepas sambut ini dilaksanakan setelah jabatan Kapores Sinjai resmi diserah terimakan pada, Rabu 24 Oktober 2018 lalu di Mapolres Sinjai.

Baca Juga: Ini Jumlah Pelamar CPNS di Sinjai yang Dinyatakan Lulus Verifikasi Berkas

Dalam acara perpisahan ini, AKBP Ardiansyah menyampaikan, ungkapan terima kasih dan rasa syukur kepada semua masyarakat khususnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai yang telah menerimanya selama kurang lebih 1 tahun 6 bulan bertugas di Bumi Panrita Kitta.

“Satu kebanggan bagi saya untuk semua hadirin yang hadir pada malam ini karena cukup ramai, meski bertugas ditempat lain semoga silaturahmi ini tetap berjalan,” ujar AKBP Ardiansyah yang saat ini menjabat di Polres Palopo.

Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa menuturkan agar kehadirannya di Kabupaten Sinjai ini dapat diterima semua kalangan masyarakat dalam mewujudkan situasi Kabupaten Sinjai yang aman dan kondusif.

“Izin titip diri, saya berharap komunikasi/hubungan baik dengan Pemkab Sinjai akan selalu terbina dengan baik, seperti saat kepemimpinan pejabat Kapolres Sinjai yang lama (AKBP Ardiansyah-Red),” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat lama selama bertugas di Kabupaten Sinjai wilayah kabupaten Sinjai aman kondusif. “Pak Ardiansyah ini telah banyak mengukir prestasi dari berbagai kegiatan yang menyentuh langsung masyarakat Sinjai,” ungkapnya.

Baca Juga: Liestiaty F. Nurdin Lantik Istri Bupati Sinjai Sebagai Ketua TP PKK dan Dekranasda

Dikesempatan yang sama, Andi Seto juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Kapolres Sinjai. Ia berharap sinergitas Polres dan Pemkab terus berjalan dalam menjaga khantibmas di Kabupaten Sinjai.

“Kami selaku pemerintah akan selalu membuka diri untuk Pak Kapolres, kalau ada hal yang bisa dikoordinasikan terkait permasalah dan khantibmas di Sinjai. Silahkan,” tandasnya.

Lepas sambut ini turut dihadiri Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Forkopimda, Sekkab Sinjai, Drs. Akbar, pejabat daerah Sinjai, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, insan pers, jajaran TNI dan Polres Sinjai serta Bhayangkari, dan para undangan lainnya. (Mirza)

Editor/Riswan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU