oleh

Ini Orasi Politik Kampanye Akbar A. Seto Ghadista Asapa di Hadapan Puluhan Ribu Pendukungnya

KABARSINJAI.COM-, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2018-2023 Andi Ghadysta Rudianto Asapa-Andi Kartini Ottong (SEHATI) menggelar kampanye Akbar di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (23/07/2018).

Masyarakat Kabupaten sinjai mulai memadati lapangan Sinjai bersatu pada pukul 13.00 wita.

Kampanye Akbar SEHATI turut dimeriahlan oleh artis ibu kota , Irma Darmawangsa, dan Fitri Karlina.

Juru bicara Sehati, Amiruddin dalam orasinya menghimbau masyarakat Sinjai memilih pasangan nomor urut satu tersebut pada Tanggal 27 juni mendatang.

Amiruddin juga menambahkan, jika terpilih Andi Seto akan mengembalikan kesejahteraan masyarakat Sinjai sama seperti waktu Rudhianto Asapa menjadi bupati. Dan mengratiskan kesehatan di Sinjai.

Andi Seto dalam orasinya memaparkan visi dan misinya. Andi Seto akan berlakukan Jamkesda Plus yang lebih baik dari masa pak Rudiyanto Asapa. Jamkesda plus nantinya gratis, tidak perlu dibayar sama sekali.

“Tinggal bawa KTP langsung dilayani. Jamkesda Plus juga akan menyediakan Ambulance satu untuk satu desa dan kelurahan. Kami juga akan membuka call center Sehati 119, jadi masyarakat Sinjai yang sakit tinggal menghubungi 119 dan kami akan kirimkan dokter atau perawat kerumah gratis”, Ujarnya.

Seto juga menambahkan pasangan Sehati juga akan membangun dua rumah sakit di Sinjai. Satu di Sinjai selatan dan satu di Sinjai Barat untuk memudahkan masyarakat Sinjai berobat.

“untuk masyarakat Sinjai yang sedang berobat atau dirujuk ke Makassar maka kami akan membangun rumah tunggu di Makassar. Jadi masyarakat Sinjai tidak perlu kesulitan mencari tempat istirahat”tambahnya. (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU