oleh

Ini Pengakuan Pelaksana Kegiatan Soal Jalan di Desa Bonto Sinala yang Dikeluhkan Warga

KABARSINJAI.COM – Pengerjaan proyek Perkerasan Jalan Batu Manrusue dan Jalan Perkuburan di Dusun Bongki Bongki Desa Bonto Sinala Kecamatan Sinjai Borong yang dikeluhkan warga ditanggapi oleh pihak terkait. 

Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Bonto Sinala Abd. Rajab mengatakan jika pengerjaan jalan tersebut yang telah dianggarkan pada tahun 2017 sudah sesuai dengan bestek. 

Ini menurutnya bisa dibuktikan dengan hasil dokumentasi selama kegiatanpengerjaan berlangsung, hanya saja memang kondisi setelah pekerjaan selesai diguyur hujan terus menerus. 

“Kondisi hujan akhir akhir ini yang menyebabkan kondisi jalan didua tempat di Desa Bonto sinala itu mengalami kerusakan, apalagi pekerjaan ini adalah pekerjaan telfor dan diatasnya dihampar sertu yang membuatnya terkikis,”Katanya. 

Akibat hujan yang terus menerus saat ini mengakibatkan sertu yang merupakan hamparan di atas telfor hanyut terbawa arus air hujan.

“Solusinya kita akan musyawarahkan di desa apakah ini kita jadikan pekerjaan prioritas tahun 2019, dan kalau menjadi kesepakatan di desa Insya Allah kita akan kerjakan perbaikan tahun mendatang,”Terangnya. 

Diberitakan sebelumnya, proyek Perkerasan Jalan Batu Manrusue dan Jalan Perkuburan di Dusun Bongki Bongki Desa Bonto Sinala Kecamatan Sinjai Borong  yang memakan Anggaran Dana Desa (ADD) ratusan Juta ini dinilai terlalu cepat rusak oleh warga setempat.

Arif, salah satunya yang sangat menyayangkan kondisi kedua jalan yang telah dikerjakan setahun belakangan ini.

Menurutnya, dengan anggaran yang digelontorkan dalam pengerjaan jalan tersebut bisa lebih baik dari sebelumnya. (*)

Editor.  : Irawan

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU