oleh

Ini Pengakuan Rider Bersaudara Asal Sinjai di Trail Adventure Malino

KABARSINJAI.COM, – Trail Adventure pada rangkaian Event Beautiful Malino berlangsung, Sabtu (14/7/2018). Tidak sedikit yang ikut pada kegiatan ini, termasuk salah satunya rider asal Kabupaten Sinjai.

Dia adalah A. Syariful Maarif dan saudaranya A. Miftahul Reski Amin mereka anak dari A. Muh Amin Kasim.

Keikut sertaan mereka dalam olahraga motor ini menurut keduanya tidak lain untuj menikmati alam. Selain itu, pengalaman dan kebersamaan apalagi ngetrail bareng teman-teman baru ungkapnya yang paling menarik dari even ini bisa ngetrail dengan Orang Luar negeri.

Baca Juga : Lewat Kecapi, Burhan Perkenalkan Sinjai Hingga ke Jerman

“Karena Plpeserta Trail Adventure ini tidak hanya diikuti oleh peserta dari dalam negeri saja,  namun diikuti juga dari luar negeri, seperti Swedia dan Malaysia,” pungkasnya, Minggu (15/7/2018).

Tidak hanya itu, jalur track yang disajikan bagi rider, lanjutnya mengasah skill dan sangat memanjakan mata. “Track yang dilalui juga sangat extreme dan menantang sehingga banyak motor yang rusak di tengah perjalanan, tapi itu bagian dari perjalanan karena kita finish di embun pagi (jalur ke air terjun Takapala, setelah Buttana),” tambahnya.

Baca Juga : Meski Bermain Kandang di Bali, PSM Makassar Siap Jamu FC Bhayangkara

Sementara A.Muh Amin Kasim, sangat mensupport bahkan mengaku sengaja mengenalkan trail kepada anak-anaknya bukan tanpa alasan agar tidak bergaul sembarangan.

“Supaya tidak main yang salah. Ini kan positif. Dan mereka juga selalu di temani, saudaranya juga semua main trail sisa adeknya yang terakhir. Insya Allah rencana kedepan nya akan saya Ikutkan seperti saudara nya di even Tingkat Kab. lainya,” tandasnya.

Kegiatan ini diikuti kurang lebih seribu lima ratus rider, para riders dilepas oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Bersama Forkopimda di jalan Sultan Hasanuddin, depan lapangan Prayuda,  Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa Sulsel. Sabtu (14/7/2018). (Mirza/Fhay)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU