oleh

Ini Pernyataan Kuasa Hukum Mantan Direktur PDAM Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Mantan Direktur PDAM Sinjai, Suratman melalui kuasa hukumnya akhirnya angkat bicara, dimana menindak lanjuti polemik SK kliennya.

Andi Sahabuddin selaku Direktur ASH menegaskan agar publik tidak menggiring opini yang tidak jelas terkait dengan polemik SK mantan Direktur PDAM Sinjai itu.

Kemudian dijelaskan bahwa apapun yang menjadi hak kliennya, sekecil apapun itu dimana menjadi haknya dipastikan akan dipertahankan dan akan menempuh jalur hukum.

“Apapun yang menjadi hak klien kami, tentu akan diperjuangkan dan jika itu harus melalui jalur hukum kami akan tempuh,” ungkapnya.

BACA JUGA: AMPI Sinjai Akan Buat Lomba, Kapan?

Lebih lanjut dikatakan, kliennya menjalankan tugas sebagai Direktur PDAM kala itu, tak lain menurutnya merupakan amanah yang diberikan oleh atasan pengambil kebijakan hingga SK direkturnya terbit.

“Pemerintah Kabupaten Sinjai yang menyatakan SK klien saya cacat hukum, itu kami hargai dan kami juga meminta pemerintah menghargai proses hukum yang akan ditempuh Suratman untuk mempertahankan haknya,” tegasnya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU