oleh

Ini Salah Satu Mahasiswa IAIM Sinjai Yang Meraih IPK Tertinggi di Prodi BPI FUKIS

Kabarsinjai.com – Lulus dengan predikat Cumlaud adalah dambaan setiap mahasiswa seperti  salah satu mahasiswa Prgram Studi (Prodi) Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI) Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) Institut Agama Islam Muhammadiyah IAIM Sinjai, Suriani yang meraih predikat tertinggi Tahun Akademik 2017/2018.

Setelah dilakukan rekapitulasi nilai semester akhir oleh Sekretaris Prodi BPI, dan Yudisium Strata Satu (S1), Minggu (26/11/2017), Suriani berhak dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3, 82 dari 51 mahasiswa Prodi Bimbingan penyuluhan islam

Suriani mengaku dirinya tidak pernah berpimpi untuk masuk 10 besar sebagai mahasiswa berprestasi sebelumnya.

” Saya bersyukur dan bahagia karena kurang lebih 4 tahun saya ikuti proses suka duka saya lalui, sampai saya memperoleh gelar sarjana (S.Sos). Saya juga tidak menyangka bisa menjadi salah satu mahasiswa berprestasi,” ungkapnya.

Sementara itu ketua Prodi BPI Rahmatullah memberi apresiasi sekaligus ucapan selamat dan sukses atas prestasi yang diraih mahasiswanya,

” Semoga bisa dilanjutkan ke Strata 2 (S2) dan dipertahankan prestasinya,” harap Rahmatullah.

Diketahui IAIM Sinjai akan menggelar Rapat Senat Luar Biasa dan Wisuda pada, Sabtu (02/11/2017) pekan ini di Gedung Pertemuan Jalan Persatuan Raya. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU