oleh

Ini Sosok Penyiar Cantik Perwakilan Radio Suara Bersatu FM Dalam Ajang Lomba Menyanyi Jurnalis dan Kehumasan JPS

Kabasinjai.com – Lomba Menyanyi antar Jurnalis dan Kehumasan yang akan dilaksanakan Jurnalis Peduli Sinjai (JPS), Selasa (28/11/2017) besok menarik begitu banyak perhatian bukan hanya dari kalangan Jurnalis dan Kehumasan saja.

Kegiatan Lomba Menyanyi ini juga dilirik oleh salah satu penyiar cantik Radio Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, Suara Bersatu FM, A. Lilis Wahyuni. Menurutnya ini adalah ajang yang mampu memberikan kesan positif serta sebagai ajang silaturahmi antar Jurnalis dan Kehumasan.

” Begitu mengetahui info lomba ini, saya sangat bersemangat untuk mendaftarkan diri sebagai perwakilan media elektronik Pemkab Sinjai (Radio Suara Bersatu FM). Ini merupakan kegiatan yang mampu memberikan rileksasi bagi saya sebagai penyiar yang setiap harinya hanya menyajikan lagu untuk pendengar kami,” ungkap A. Lilis Wahyuni.

Lanjut Lilis berharap bisa memberikan performa yang maksimal dalam kegiatan ini, sehingga mampu menghibur dan mendekatkan silaturahmi sesama peserta. Adapun lagu yang akan dibawakan jelasnya, adalah lagu yang dipopulerkan oleh artis idolanya.

” Lagu yang akan saya bawakan masih saya rahasiakan, intinya lagu idola saya. Nantikan saja dan doakan semoga bisa memberikan yang terbaik untuk nama Radio Suara Bersatu FM,” harap Lilis yang juga Alumni IDOLATA Tahun 2008 silam.

Sebelumnya diberitakan jumlah peserta yang sudah mendaftarkan diri pun sudah mencapai 30 orang. Sementara pendaftaran masih akan dibuka hingga Senin, (27/11/2017) malam.

“Hingga pagi ini (Senin pagi), peserta yang telah mendaftar dan mencabut nomor undian sudah tiga puluh orang, dan kami perkirakan jumlah ini masih akan bertambah,” kata Iswan Ahmad Sekretaris JPS.

Lomba menyanyi antar jurnalis dan kehumasan se-kabupaten Sinjai sendiri akan berlangsung di Talitha Resto & Family Karaoke, Jalan Syarif Al-Kadri, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook