Ini Tanggapan Camat Pulau Sembilan, Terkait Perahu Ambulance Jenazah

Kabarsinjai.com –¬†Keberadaan Perahu Ambulance Jenazah untuk warga kecamatan Pulau IX (Sembilan) sangat disambut baik oleh masyarakat dan pemerintah kecamatan (Camat) Pulau IX (Sembilan), A. Aditya Putra.

Menurutnya Pemerintah daerah kabupaten Sinjai telah menjawab aspirasi dan kebutuhan masyarakat Pulau IX (Sembilan) dengan menghadirkan Perahu Ambulance Jenazah yang menjadi beban masyarakat selama ini sejak kecamatan Pulau IX (Sembilan) berdiri.

“Ini kesyukuran bagi kita semua terkhusus masyarakat Pulau IX (Sembilan), karena ini satu bukti bahwa pemerintah daerah kabupaten Sinjai tidak hanya terfokus pada pembangunan di kota tetapi juga diseluruh pelosok di kabupaten Sinjai,” ungkap A. Aditya Putra yang ditemui usai penyerahan Perahu Ambulance Jenazah. Kamis, (23/11/2017).

Lebih lanjut A. Aditiya menyampaikan bahwa untuk biaya operasional Perahu Ambulance Jenazah selama satu bulan kedepan, masih menjadi tanggungjawab Bagian Perlengkapan Setdakab Sinjai sebelum biaya operasional di ambil alih pemerintah kecamatan.

“Untuk sementara ini satu bulan kedepan masih ditanggung oleh Bagian Perlengkapan Setdakab Sinjai, nanti di anggaran 2018 mendatang dimulai baru diserahkan ke pemerintah kecamatan,” jelasnya.

Penyerahan Perahu Ambulance Jenazah tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya yang ditandai dengan penandatanganan berita acara, serta penyerahan pelampung secara simbolis kepada Camat Pulau Sembilan. A. Aditiya Putra di pelabuhan Cappa Ujung Kelurahan Lappa. (*)

Editor   : A. Mirza.