oleh

Ini Ungkapan Bahagia dan Rasa Haru Orang Tua Nabila, Pembawa Baki Paskibraka Sinjai 2019

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Bangga dan haru melihat putri tercinta berhasil melaksanakan tugas negara. Begitulah perasaan A. Irwansyahrani Yusuf orang tua dari A. Reski Nabila Syahrani pembawa baki Paskibraka pada pengibaran bendera detik-detik proklamasi kemerdekaan ke-74 RI, Sabtu (17/08/19)

Saat ditemui, Irwansyahrani yang juga Kadis Perhubungan Sinjai, mengaku sangat berterima kasih atas bimbingan pelatih hingga pembina sehingga tugas teramat berat nan mulia itu berjalan lancar.

Hal itu, ungkapnya juga berkat semangat dan motivasi tinggi dari seluruh dukungan masyarakat Kabupaten Sinjai.

“Terima kasih kepada semua pihak, membawa dan mengiringi sebuah simbol negara adalah hal yang luar biasa. Apalagi melaksanakan tugas tanpa cacat sedikitpun,” pungkas Irwan, saat ditemui di Lapangan Sinjai Bersatu.

Lihat juga: Foto: Nabila, Putri Paskibraka Cantik Pembawa Baki HUT RI di Lapangan Sinjai Bersatu Ternyata Anak dari…

Ia berpesan kepada genarasi muda sebagai penerus bangsa, agar mampu mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif demi kemajuan bangsa dan negara.

“Jangan berlengah- lengah karena tantangan semakin besar didepan kita,” pesannya.

Diketahui selain A. Resky Nabila Syahrani, Pembawa baki lainnya yang dipercayakan pada penurunan bendera adalah Miftahul Amaliah asal sekolah MAN 2 Sinjai.

Sedangkan penggerek 1 Afdal Ikhwan asal SMAN 5 Sinjai, Penggerek 2 bernama M Fadel Ashari asal SMKN 1 Sinjai, dan Pembentang Muh Fatur Rahman asal SMAN 1 Sinjai. (Adi)

Editor/Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU