oleh

Ini Ungkapan Rasa Syukur Wakil Bupati Sinjai Terpilih, A. Kartini Ottong

KABARSINAI.COM – Setelah ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sinjai terpilih periode 2018-2023, A. Kartini Ottong menyampaikan rasa syukur serta terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai yang telah memilih dan mengamanahkan dirinya sebagai wakil Bupati Sinjai periode 2018-2023 mendampingi Andi Seto Ghadista Asapa.

Kartini, saat ditemui awak media mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama dalam membangun dan mengawal roda pemerintahan.

“Alhamdulillah, saya ucapkan puji syukur kepada Allah Swt serta terima kasih masyarakat Sinjai dengan amanah yang diberikan,” tutur Kartini sesaat rapat pleno terbuka penetapan Bupati dan Wakil Bupati yang digelar di Aula kantor KPU Sinjai, Minggu (12/8/2018) malam.

Baca juga ;
Gugatan Sengketa Pilkada Sinjai Ditolak MK
KPU Resmi Tetapkan A. Seto – A. Kartini Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sinjai

Mantan Wakil Ketua II DPRD Sinjai ini berharap, setelah seluruh tahapan Pilkada selesai seluruh elemen masyarakat kembali bersatu padu tanpa ada perbedaan.

“Mari kita bahu-membahu menyamakan visi misi kita agar Sinjai menjadi yang terdepan, khususnya dibidang perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sinjai,” jelasnya.

Baca juga ;
Tumpah Ruah, Ribuan Warga Lappa Meriahkan Gerak Jalan Santai KPKA Sinjai
Festival Mappasajang Hiasi Langit Bukit Vandiam

Dalam Pilkada Sinjai 2018, pasangan SEHATI berhasil meraih suara terbanyak dibanding rivalnya H. Takyuddin Masse – Mizar Roem (TAKBIR), dan H. Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Massarappi (BERSAMA). (Mirza)

Editor / Riswan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU