oleh

Ini Upaya Polisi di Sinjai Agar Masyarakat Aman, Ada Juga Anggota TNI

KABARSINJAI.COM, Sinjai –  Piket SPKT Aipda Catur WahYu A bersama Piket Patmor Danru I Brigpol Supriadi SH, Bripda Najamuddin dan Bripda Arman Bin Arman menggiatkan patroli sambang dan dialogis dengan masyarakat di wilayah Kecamatan, Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Minggu (14/07)

Giat tersebut sebagai upaya untuk memelihara situasi kamtibmas yang kondusif dan menindak lanjuti arahan dari Pawas AKP Muh. Ali agar aktif melakukan patroli sambang dan dialog dengan masyarakat.

Dalam suasana santai dan penuh kekeluargaan, personil Polres Sinjai ini berbicara seputar kamtibmas dengan masyarakat dan Babinsa Lamattirilau Sertu Syamsuddin.

Polisi berharap masyarakat maupun babinsa untuk tetap bersinergi dalam menjaga situasi kamtibas yang aman dan kondusif.

Baca juga: Masyaa Allah, Ternyata Sebanyak Ini Daftar Antrean Jamaah Calon Haji Sinjai

“Termasuk untuk meminimalisir gangguan kamtibmas serta lebih meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerjasama yang baik antara masyarakat dengan Kepolisian khususnya Polres Sinjai dalam memberikan rasa dan ketentraman kepada masyarakat”, kata Aipda Catur Wahyu Anggono.

Selain itu mengingatkan masyarakat agar segera menyampaikan atau berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di sekitar wilayah kita.

Selama pelaksanaan giat berlangsung dalam keadaaan aman terkendali. (Tim)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU