oleh

Ini Visi Misi A. Kusumawangsa, Calon Ketua DPK KNPI Sinjai Selatan

KABARSINJAI.COM – Mewujudkan generasi muda yang mandiri, tangguh, terampil, berakhlak dan mempererat tali persaudaraan adalah visi A. Kusumawangsa sebagai calon Ketua DPK KNPI Sinjai Selatan.

Sedangkan Misinya ialah berperan serta aktif sebagai Agen perubahan terhadap masalah-masalah sosial dan mengembangkan sikap peduli terhadap lingkungan, masyarakat dan pembangunan.

Begitu pemaparan Visi Misi A. Kusumawangsa jelang Musyawarah Kecamatan (Muscam) dengan agenda pemilihan ketua DPK KNPI Sinjai Selatan.

” Untuk menjalankan visi, kami memiliki misi diantaranya, merangkul semua unsur kepemudaan baik dari kelompok maupun perorangan sehingga pemuda dapat menjadi garda terdepan dalam kemajuan Sinjai Selatan dan Kabupaten Sinjai Pada umumnya,” tandas Kusumawangsa, Jumat (14/9/2018).

Baca juga ; – Muscam DPK KNPI Sinjai Selatan Dijadwalkan Pekan Ini                                                            – Hari Ini, Pendaftaran P2KTD Program Inovasi Desa di Sinjai Telah Dibuka

A. Wangsa sapaan akrabnya mengaku, saat ini juga tengah merampungkan persiapan baik dari segi waktu, tenaga dan pikiran untuk pemuda Sinjai Selatan yang lebih baik termasuk melakukan komunikasi dengan OKP yang berhimpun di KNPI Sinjai.

” Alhamdulillah mendapat respon baik dan Inshaa Allah amanah yang diberikan akan kami jaga dan laksanakan dengan baik,” tambahnya.

Rencananya, Muscam DPK KNPI Sinjai Selatan bakal digelar, Sabtu (15/09) besok di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Selatan.

Ia sendiri akan berebut suara dengan Jusman Ahmad, pemuda asal desa Bulukumase yang juga telah menyatakan sikap untuk maju memperebutkan jabatan ketua DPK KNPI Sinjai Selatan. Total suara sendiri yang akan diperebutkan pada pemilihan ketua DPK KNPI Sinjai Selatan sebanyak 31 suara. (Mirza)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU