oleh

Ini yang Dibuat Forum Anak Masseddi Sinjai Isi Akhir Pekannya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Liburan akhir pekan dimanfaatkan pengurus Forum Anak Masseddi Sinjai (FAMS) untuk menggelar “FAMS AWARD 2020” yang dilangsungkan di salah satu destinasi wisata Bumi Panrita Kitta di Kecamatan Sinjai Timur, yakni di Hutan Mangrove Tongke-Tongke. Minggu pagi, (01/11/2020).

Ajang ini merupakan event pemberian penghargaan kepada sejumlah Forum Anak tingkat Desa/Kelurahan, Kecamatan, para organisasi pemuda, serta pemerhati anak di Sinjai dengan berbagai kategori/nominasi yang telah ditetapkan.

Turut hadir Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong didampingi sang suami, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk & KB (DP3AP2KB) Sinjai A. Yusran Maddolangeng, perwakilan Dandim 1424, Kapolres, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sekdis DP3AP2KB Sinjai A. Yusran Maddolangeng menuturkan bahwa Forum Anak adalah organisasi naungan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak sebagai wadah partisipasi anak.

BACA JUGA: Bukti Janji Bupati ASA Dipenghujung Tahun 2018 untuk Warga Lappacinrana

“Di Sinjai telah terbentuk 80 Forum Anak Desa/Kelurahan, dan mereka cukup aktif dalam berkegiatan. Mudah-mudahan hal ini dapat ditingkatkan lagi ke depannya,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong mengapresiasi kegiatan ini dan menitipkan sejumlah harapan kepada para Pengurus Forum Anak Masseddi Sinjai.

“Anak adalah masa depan bangsa. Saya berharap Forum Anak Masseddi Sinjai terus melakukan kegiatan dengan kreatif, inovatif, dan bersifat membangun jati diri,” pungkasnya. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU