oleh

Ini yang Dilakukan Polres Sinjai Untuk Cegah Covid-19

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kepolisian Resor (Polres) Sinjai menggelar pembagian masker serentak, kampanye jaga jarak, dan hindari kerumunan dalam rangka Ops Yustisi penggunaan masker untuk peningkatan disiplin protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Kegiatan ini dipusatkan di Pasar Sentral Sinjai, yang dimulai dengan apel gabungan di Halaman Mapolres Sinjai, Kamis (10/9/2020)

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia dalam rangka Operasi Yustisi pembagian masker untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Operasi Yustisi digelar dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker. Dan Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

BACA JUGA: Sinjai Bakal Miliki GOR Bertipe B

Selain itu, Kapolres Sinjai berharap agar masyarakat di wilayah hukum Polres Sinjai agar tetap mengikuti himbauan Pemerintah 3 M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak serta rajin Mencuci tangan dengan sabun.

“Semoga gerakan pembagian masker ini dapat menekan penyebaran Covid-19. Dan harapan kami agar terus tak henti-hentinya kita menghimbau masyarakat untuk tetap pakai masker, Karena Maskerku melindungimu dan Maskermu melindungiku,” harapnya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU