oleh

Inilah 4 Atlet Sinjai yang Bakal Unjuk Gigi di PON XX Papua

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pekan Olahraga Nasional (PON) XX (20) tahun 2021 ini akan diselenggarakan di Provinsi Papua.

Para atlet dari 34 Provinsi telah mempersiapkan diri untuk menghadapi ajang olahraga Akbar di Indonesia ini, termasuk Provinsi Sulawesi Selatan itu sendiri.

Sejumlah rangkaian seleksi dan tahapan lainnya telah dilakukan untuk mencari atlet yang akan menghadapi event PON tahun ini.

Dari sinilah, terpilih empat orang atlet asal Kabupaten Sinjai yang akan mewakili Sulawesi Selatan dalam event PON tahun 2021 ini.

BACA JUGA: Efek Pandemi Berkepanjangan, Tim Kemanusiaan Anir Peduli Salurkan Bantuan Masker

Seperti yang dikatakan Ketua KONI Sinjai, Suhardiman. Keempat atlet Bumi Panrita Kitta itu berasal dari 3 atlet dari cabang olahraga (cabor) dayung dan 1 atlet bola basket.

Mereka adalah Mail, Ketut Alif, dan Jurhan Haris yang masing-masing atlet cabor dayung. Sedangkan atlet bola basket tersebut adalah A. Yuliana Haris.

“Alhamdulillah, suatu kebanggaan sekaligus motivasi bagi atlet lainnya yang ada di Sinjai,” ujar Suhardiman saat ditemui. Senin, (04/01/2021)

BACA JUGA: Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah Menunggu Keputusan Baru Menteri

Diungkapkan Suhardiman bahwa KONI Sinjai masih berharap akan ada atlet cabang lainnya yang mampu meraih tiket ke PON, sebab masih ada cabor dalam waktu dekat ini akan melakukan seleksi untuk menentukan atlet yang akan mewakili Sulsel.

Saat ini atlet asal Sinjai yang lolos untuk memperkuat Provinsi Sulsel dalam PON XX di Papua mendatang menjalani pemusatan latihan di Kota Makassar. (Ril/Baso)

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU