oleh

Inilah Bentuk Kepedulian Communitas X-MiS Sinjai Kepada Sesama

KABARSINJAI.COM – Communitas Xtreme Mio Sinjai (X-MIS) kembali berbagi kasih dibulan ramadhan ini, Kamis (07/06).

Kali ini dengan menyantuni orang tua, Muslimin, bocah 12 tahun yang tenggelam di Sungai Tui, Tekolampe, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara beberapa hari lalu. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Ketua X-MiS Sinjai, Ismail.

Berbagi kasih yang dilakukan ini merupakan sebagai wujud kepedulian kepada sesama terutama bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan. 

“Meski nilainya tidak begitu besar namun paling tidak bantuan yang kami berikan ini bisa sedikit meringankan beban mereka”, Ungkap Ketua X-MIS, Ismail Kepada Kabarsinjai.com.

Dihari yang sama, X-MIS kata Ismail juga menyambangi Panti Asuhan Al Hidayah Sinjai, Jalan Bulo-Bulo Timur, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara.

Dipanti ini mereka pun berbagi kasih dengan memberikan bantuan berupa sembako yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan, Sitti Marwah. 

“Alhamdulillah, kedatangan kami disambut baik oleh pengurus yayasan terutama anak-anak panti itu sendiri”, Sambung Ismail didampingi Khaerul Aswad yang juga anggota X-MIS Sinjai. (*)

Editor  / Irawan

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU