oleh

Inmas Kemenag: Jemaah Haji Sinjai Kini Diatas Negara Srilangka Menuju Tanah Air

KABARSINJAI.COM, MAKASSAR, Jemaah haji asal Kabupaten Sinjai yang tergabung dalam kloter 9, Makassar dan Maluku Utara kini tengah dalam perjalanan menuju tanah air.

Jamaah Haji Kloter 9 yang bertolak dari Bandara Udara Internasional King Abdul Aziz menuju Tanah Air Indonesia pada Tanggal 2 September 2018 Pukul 12:30 Waktu Arab Saudi dan diperkirakan akan tiba di tanah Air pada tanggal 3 September 2018 pukul 04:55 Wita.

“Pantauan secara live perjalanan pesawat Jamaah Haji Kabupaten Sinjai dengan nomor penerbangan GIA 1405 bisa menggunakan aplikasi flightradar24 saat ini jemaah kita tengah berada di atas negara Srilangka,” kata Fatma Inmas Kemeneg Sinjai, Senin (3/9/2018) dini hari.

Baca Juga:
Giliran DPD KNPI Sinjai Salurkan Bantuan Bagi Pengungsi Korban Gempa Lombok
Raden Rinra Sinjai Tumbang Dilaga Puncak, Young Rior Lutra Juara LFN 2018

Fatma menambahkan, bagi keluarga Jamaah Kloter 9 Khususnya Kabupaten Sinjai yang ingin memantau secara live perjalanan pesawat Jamaah Haji Kabupaten Sinjai dengan nomor penerbangan GIA 1405 dapat menggunakan aplikasi flightradar24 yang bisa diunduh di Google Play atau bisa juga mengunjungi situsnya di http://www.flightradar24.com.

“Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah cukup memasukkan nomor penerbangan yang saat ini digunakan oleh Jamaah Haji Kabupaten Sinjai bersama Kloter 9 UPG, yakni GIA 1405 pada kolom pencarian, selanjutnya layar akan menampilkan pergerakan pesawat tersebut,” jelasanya.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat Sinjai untuk mendoakan Jemaah kloter 9 agar tiba di tanah air dengan selamat.

Di ketahui, saat ini pihak Pemkab dan Kemenag Sinjai sudah berada di Asrama Haji Sudiang untuk menerima kembali jamaah Sinjai yang berjumlah 235 orang sebelum diberangkatkan menuju Kabupaten Sinjai. (Fhay)

Editor/ Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU