oleh

Innalillah, Laka Lantas di Sinjai Selatan, Satu Pelajar Tewas

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kecelakaan Lalu lintas (Laka Lantas) kembali merenggut nyawa pelajar di Kabupaten Sinjai, Selasa 22 Oktober 2019.

Peristiwa yang melibatkan kendaraan roda dua (R2) jenis Yamaha MX warna hitam dan Truk Merek Mitsubishi warna kuning, itu terjadi di jalan poros Sinjai – Bulukumba tepatnya di Dusun Aju Coloe, Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan.

DA (15) korban laka lantas meninggal dunia di RSUD Sinjai, usai tidak sadarkan diri dan mengalami patah terbuka pada paha sebelah kiri dan kanan, patah terbuka pada pergelangan tangan kiri.

Sedangkan rekan korban (DA-Red) berinisial AHP (11) mengalami Luka robek di bagian kepala sebelah kiri, mengalami luka lecet di sekitar wajah sebelah kanan, luka lecet dan bengkak pada dahi sebelah kiri, lecet pada siku kiri.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Sinjai, Iptu Mukramin yang dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian ini.

“Kejadiannya sekira pukul 17:00 Wita kemarin”, katanya.

Dalam keterangannya, Mukramin menjelaskan Kronologi peristiwa tersebut.

“Sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter MX bergerak dari arah selatan ke utara dengan kecepatan agak laju kemudian hilang kendali dan mengambil jalur ke kanan sehingga menabrak ban belakang sebuah mobil Mitsubishi truk yang bergerak dr arah yang berlawanan yaitu arah utara ke selatan”, jelasnya.

Disebutkan pula, mobil truk Mitsubishi kuning yang melindas kedua korban diketahui bernomor polisi N 9756 UG yang dikendarai Kamaruddin (32) warga dusun Korong Batu Desa Baruga Kecamatan Pajukukang Kabupaten Bantaeng.

Kini pelaku (Kamaruddin Red) sudah diamankan di Mapolres Sinjai bersama barang bukti mobil yang dikemudikannya. (Tim)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU