oleh

Inovasi MLM IVA SADANIS Tembus Top 99 Inovasi Pelayanan Publik

KABARSINJAI.COM – Inovasi Pelayanan Publik yang digagas Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) di tahun 2018 ini patut diapresiasi.

Pasalnya, Inovasi Pelayanan Publik Multi Level Marketing IVA SADANIS: Satu Wanita Menyelamatkan Wanita lainnya dari Pemerintah Kabupaten Sinjai kembali lolos ke TOP 99, dan menjadi salah satu wakil Sulsel dari 8 Inovasi pelayanan publik Kab/Kota yang juga dinyatakan berhasil melangkah ketahap selanjutnya.

Di lansir dari Fajaronline.co.id, kepastian ini dinyatakan real setelah hasilnya diumumkan Tim Panel Independen dengan Nomor: 001/TPI.06/2018 : tentang Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik di Lingkungan Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, Badan Usaha Milik Negara dan Badan Usaha Milik Daerah Tahun 2018.

Inovasi Multi Level Marketing IVA SADANIS sendiri adalah inovasi dari peserta wakil Kabupaten Sinjai yang berkompetisi dalam penilaian tenaga kesehatan (Nakes) teladan tahun 2018 oleh Sri Rahma. S.St. Dia merupakan tenaga bidan yang sehar-harinya bertugas di Puskesmas Aska Kecamatan Sinjai Selatan.

Selain Inovasi MLM IVA SADANIS: Satu Wanita Menyelamatkan Wanita lainnya dari Pemerintah Kabupaten Sinjai, inovasi pelayanan publik yang mewakili Sulsel tahun ini, yakni, Pemerintah Kabupaten Luwu Utara melalui Antenatal Care Hipnoterapi. SEJUTA IKAN” (Solusi Mutu Hasil Perikanan) agar Produk Perikanan Sulsel tetap mendunia Provinsi Sulawesi Selatan, Kelas Perahu dari Pemerintah Kabupaten Pangkep, PELAN ITU BAGUS (Pelayanan Berkelanjutan Inseminasi Buatan dan Gangguan Reproduksi Sapi) dari Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Kemudian, “BUAH SABAR” (Solusi Air Sehat Sederhana dan Bermanfaat) Solusi Lingkungan Sehat dari Pemerintah Kabupaten Takalar, “PAPA SEHAT” (PAPAN Kontrol Kesehatan) Kontrol Kesehatan Peserta Didik di Sekolah Menuju Indonesia Sehat dari Pemerintah Kabupaten Takalar, dan EKSISTENSI (Pelayanan Kesehatan gratis Terinteraai) CALL CENTER 112 dari Pemerintah Kota Parepare. (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU