oleh

Inovatif, Begini Cara Dosen STISIPM Sinjai Cetak Wirausaha Baru

-Daerah, ekobis, Ragam, Terbaru-275 views

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pameran agri bisnis diikuti mahasiswa semester enam Sekolah tinggi Ilmu sosial dan ilmu Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai.

Kegiatan ini berlangsung di Kampus STISIP, Rabu (3/7/2019) pagi, digelar oleh Dosen Mata Kuliah Managemen Kewirausahaan, Andi Mandasini Saleh.

Saat ditemui media ini, Mandasini menuturkan bahwa pameran ini adalah ujian final tes mahasiswa. Tujuannya untuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan dikalangan generasi muda.

Selain itu, memberikan mahasiswa semangat dan motivasi agar tumbuh kreatiftas, inovasi di dunia kewirasuahaan.

” Ini adalah final untuk mata kuliah yang saya ajarkan, jadi semua yang di pamerkan ini juga merupakan hasil karya mahasiswa,” ucapnya.

Dengan adanya pameran ini, diharapkan dapat membantu mewujudkan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai dalam penciptaan 1000 wirausaha baru di Sinjai.

” Pameran ini yang pertama kali dilaksanakan termasuk di kampus, semoga dapat mengurangi pengangguran dengan lahirnya wirausaha baru melalui mata kuliah ini,” Harap Mandasini yang juga Sekretaris Disparbud Sinjai.

Dalam pameran ini, dijumpai produk hasil karya mahasiswa yang siap untuk dipasarkan, mulai dari produk olahan pisang, kerupuk, Ice Cream dan Laha Bete. (Acca)

Editor/Andis

Facebook Comments
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERBARU