oleh

Insentif Petugas Keagamaan di Sinjai Kembali Disalurkan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Bagian Kesra Setdakab Sinjai menyalurkan Pemberian tunjangan (Insentif) kepada petugas keagamaan di Kecamatan Sinjai Timur.

Insentif petugas keagamaan ini terdiri dari Imam Masjid, Guru Mengaji, Petugas Muadzin, Petugas Riayah, Penyelenggara Jenazah dan Penjaga Pemakaman Umum yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Timur, Rabu (23/10/19) siang.

Kabag Kesra Setdakab Sinjai Dra. Dahliah AT mengatakan bahwa pemberian insentif ini dilaksanakan untuk triwulan ketiga yang disalurkan di kecamatan masing-masing.

Pemberian insentif, ini kata Dahliah merupakan bagian dari Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam rangka meningkatkan kualitas dan pengembangan syiar Islam di Sinjai.

Baca Juga: Ditunjuk Jadi Mentan Kabinet Indonesia Maju, Andi Seto Tidak Meragukan Kapabilitas Sosok SYL

Selain itu, merupakan bentuk komitmen Pemkab Sinjai dalam memberikan perhatian kepada para pejuang agama Islam di Bumi Panrita Kitta.

“Jadi tahun ini ada peningkatan dibanding tahun sebelumnya baik itu dari jumlah penerima bantuan maupun besarnya nilai insentif yang disalurkan, ” katanya.

Total jumlah penerima insentif keagamaan tahun ini sebanyak 3.200 penerima dengan nilai Rp5 miliar lebih. (And/Clk)

Editor / Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU