oleh

Insha Allah Jika Terpilih, A. Seto Janji Rampungkan Islamic Center Dalam Waktu 2 Tahun

KABARSINJAI.COM, – Kampanye akbar hari Ketiga pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut 1, Andi Seto Ghadista Asapa – Andi Kartini Ottong (SEHATI) berlangsung meriah di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (23/6/2018).

Meski kondisi lapangan yang becek dan berlumpur akibat hujan deras yang mengguyur Kota Sinjai sejak Jum’at malam, namun tidak menyurutkan semangat puluhan ribu pendukung dan relawan SEHATI yang tumpah ruah menghadiri kampanye akbar tersebut.

Dalam orasi politiknya, Andi Seto berkomitmen untuk kesejahteraan masyarakat di bidang keagamaan, salah satunya adalah meningkatkan insentif bagi petugas imam dusun hingga guru mengaji.

“Kedepan kami terpilih memimpin Sinjai bersama Andi Kartini, ingat janji saya yang akan mensejahterakan masyarakat di bidang keagamaan dengan meningkatkan insentif sebesar Rp. 350 ribu / bulan,” tandas Andi Seto

Bahkan program di bidang keagamaan ini, jelas putra mantan Bupati Sinjai Dua Periode ini, Andi Rudiyanto Asapa berjanji akan menyelesaikan pembangunan Islamic Center Sinjai sebagai ikon Bumi Panrita Kitta.

” Saya berjanji Islamic center yang selama kepemimpinan pak Rudi belum selesai akan saya selesaikan dalam kurun waktu 2 tahun kalau kami berdua (SEHATI-Red) diamanahkan,” tuturnya.

Dalam kampanye akbar SEHATI, juga dihadiri Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid yang juga merupakan mertua dari Andi Seto. (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU