oleh

Insiden KMP Lestari Maju – Jenazah Korban Asal Sinjai Dalam Perjalanan Menuju Rumah Duka

KABARSIINJAI.COM, – Jenazah korban karamnya KMP Lestari Maju asal Sinjai, Hj. Salmiah saat ini tengah dalam perjalanan menuju rumah duka.

Penjemputan jenazah warga Jalan Bulu Lasiai Kecamatan Sinjai Utara ini dipimpin langsung Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sinjai, A. Junaedi Mustafa, Rabu (4/7/2018) siang.

“Iya saat ini kami telah bergeser menuju Sinjai, dan setelah menerima jenazah Hj. Salmiah bersama keluarga dari BPBD Selayar sekira pukul 11:33 Wita tadi,” tandas Junaedi saat dikonfirmasi melalui Via Telepon.

Mantan Camat Sinjai Utara ini menjelaskan bahwa pihaknya bersama PMI dan petugas Ambulance yang berjumlah 10 orang dengan 3 mobil telah berada di Pelabuhan ASDP Bira sejak pukul 10:00 Wita pagi tadi, juga untuk menjemput 1 jenazah korban lainnya asal Kabupaten Bone dalam peristiwa tersebut.

“Ada 2 paket yang kami bawa pulang, dan Alhamdulillah cuaca bersahabat, feri yang mengangkut korban (Hj. Salmiah-Red) dan (Hj. Junaeda-Red) sandar pukul 11:20 Wita, setelah itu bergegas melakukan kordinasi dan membawa pulang warga kita,” jelasnya.

Sebelumnya, kapal penyeberangan KM Lestari Maju karam di perairan Selayar Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan pada Selasa (3/7) pukul 14.30 WITA.

KM Lestari Maju tujuan
Pamatata dinakhodai oleh Agus Susanto membawa 139 orang penumpang dikandaskan sekitar 300 meter dari Pantai Pabadilang, Selayar. (*)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU