oleh

Intens Galakkan Literasi, Dispusip Sinjai Libatkan Pegiat Literasi

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Dinas Perpustakaan Daerah dan Kearsipan (Dispusip) Sinjai melakukan rapat bersama para pegiat literasi yang ada di Kabupaten Sinjai. Rabu pagi, (18/08/2021)

Berlangsung di Taman Baca Dispusip Sinjai, rapat tersebut membahas tentang langkah peningkatan literasi di tengah masyarakat.

Kepala Dispusip Sinjai, Mansyur menuturkan bahwa instansi yang dipimpinnya telah berkomitmen dari awal untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) melalui literasi.

“Hari ini, kita melakukan pertemuan dengan para pegiat literasi di Kabupaten Sinjai, dimana intinya maksud dan tujuannya adalah menyatukan persepsi dalam rangka peningkatan literasi di masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA: Temui Pelaku Usaha, Bupati ASA Minta Kualitas Produk Dipertahankan

Dari hasil pertemuan ini kata Mansyur, pihaknya akan berkolaborasi dengan pegiat literasi dalam menyelenggarakan program penguatan literasi sebagai wujud transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial.

“Nantinya, setiap kegiatan yang mereka lakukan akan terkoordinir dengan baik sehingga ke depan, penguatan literasi akan mudah kita lakukan,” tutupnya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU