oleh

Intermediate Training HMI Cagora Sukses Terlaksana, Fadli Lesmana Ingatkan Tanggung Jawab

KABARSINJAI.COM, Gowa, – Intermediate Training (LK-2) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya (Cagora) resmi berakhir dan ditutup di Ekowisata Kabupaten Gowa. Kamis, (04/03/2021).

Diketahui, kegiatan ini berlangsung mulai dari tahapan screening pada tanggal 17 sampai 20 Februari. Kemudian di dalam forum sejak 22 Februari hingg 4 maret 2021.

Ketua HMI Cagora, Fadli Lesmana Kamil saat menutup kegiatan ini mengungkapkan rasa syukur atas terlaksananya program LK-2 yang berakhir dengan sukses sesuai harapan.

“Alhamdulillah LK-2 ini dapat berjalan sesuai dengan perencanaan awal. Kegiatan ini dipersiapkan selama kurang lebih dua bulan dalam penggarapan intermediate training ini,” ujarnya.

BACA JUGA: Guru Besar UINAM Bicara Moderasi Beragama di IAIM Sinjai

Dalam tahapannya lanjut Fadli, peserta yang mengirimkan jurnal sebanyak 84 orang dan dilakukan seleksi sehingga yang berhasil maju ke tahap selanjutnya ada 45 orang.

“Dari 45 orang yang lolos seleksi jurnal, yang berhasil melalui screening sebanyak 33 orang dan alhamdulillah, peserta yang menyelesaikan intermediate training itu 33 orang,” cetusnya..

Fadli juga berpesan kepada peserta agar mengaktualisasikan tanggung jawab besar selaku lulusan LK-2 dalam mengemban amanah sebagai alumni intemediate training.

“Anda memiliki beban dan tanggung jawab yang besar. Itu merupakan amanah karena anda memiliki peran sebagaimana melambangkan potensi kader-kader yang ada di komisariat dan terkhusus pada cabang anda sendiri,” pesannya. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU