oleh

Intip Aksi Kepedulian IKA SMAN 2 Sinjai di Bulan Ramadan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Aksi berbagi di bulan ramadan banyak dimanfaatkan untuk berbagi ke sesama. Hal inilah yang dilakukan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 2 Sinjai Angkatan 2014.

Sebanyak 30 paket sembako dibagi IKA SMAN 2 Sinjai dibeberapa titik di Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Jumat (22/5/2020)

Kordinator kegiatan, Nining menyampaikan paket sembako yang disalurkan ini merupakan hasil dari open donasi yang digelar selama 5 hari dari masyarakat umum dan alumni angkatan 2014.

Baca Juga: Wow! Jumlah Ibu Hamil Ditanah Air Meroket Akibat Virus Corona

“Alhamdulillah sebelumnya saya berterima kasih kepada donatur yang telah berpartisipasi dan terlebih lagi antusias teman-teman yang terus ingin membersamai suatu pergerakan kebaikan”, katanya.

Dikatakan aksi berbagi langkah dari Alumni di tengah pandemi covid-19 ini, untuk membantu sesama, apalagi keadaan perekonomian ditengah pandemi covid -19 sangatlah berdampak bagi masyarakat yang kurang mampu.

Meski katanya, bantuan yang diberikan mungkin tidak terlalu besar jumlahnya, namun diharapkan bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan sehari hari bagi si penerima.

Baca Juga: Pemkab Terima Bantuan APD Dari Anggota DPR Pusat, Ada Jamu Corona

“Semoga apa yang kita berikan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu kegiatan ini bisa menjadi langkah awal dari para alumni untuk bagi tetap berbagi untuk sesama”,

“Sekali lagi terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi dalam pergerakan ini semoga apa yang yang telah kita lakukan membawa keberkahan”, harapnya.

Adapun paket sembako yang disalurkan berisi Minyak,Telur, Susu ,Mie instan,Gula, Sirup dan lain sebagainya. (Redaksi)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU