Intip Bentuk Kepedulian Sosial Ala Himaprodi PGMI IAIM Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Tidak ingin ketinggalan, Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (Himaprodi PGMI) IAIM Sinjai turut menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama.

Melalui aksi yang bertajuk “PGMI Berbagi”, sejumlah pengurus Himaprodi PGMI ini mengawali giatnya pada Jumat, (07/05) dengan membagikan takjil buka puasa kepada pengendara di area Kecamatan Sinjai Utara.

Pada esok harinya, Sabtu (08/05) kegiatan serupa kembali dilakukan. Kali ini, puluhan paket sembako dibagikan secara ‘door to door’ di setiap rumah warga yang kurang mampu.

Kepada jurnalis Kabar Sinjai, Ketua Himaprodi PGMI Andi Milyar Wahyu mengutarakan, melalui aksi ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

BACA JUGA: OPINI: Hukum Runcing ke Bawah

“Semoga apa yang diberikan dapat meringankan beban saudara kita yang memang betul-betul membutuhkan uluran tangan kita,” ujarnya. Sabtu, (08/05/2021)

BACA JUGA: MA Al-Wahid Ajak Siswanya Perangi Narkoba dan HIV/AIDS

Sejumlah rumah warga yang tersebar di beberapa titik dari 2 Kecamatan, yakni Sinjai Utara dan Sinjai Timur menjadi sasaran dalam proses penyaluran paket sembako tersebut.

“Lewat aksi ini pula, kami juga mensosialisasikan kampus IAIM Sinjai yang saat ini telah membuka penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2021/2022,” pungkasnya. (Baso)