Intip Keseruan Lomba Domino Polres Sinjai dengan Insan Pers

KABARSINJAI – Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 di Kabupaten Sinjai, berlanjut. Seperti salah satunya menggelar lomba domino, di Halaman Mapolres Sinjai, Sabtu (23/6/2023)

Menariknya, lomba domino ini diperuntukkan bagi personel TNI/Polri dan insan pers yang bertugas di Bumi Panrita Kitta’ sebutan daerah Kabupaten Sinjai.

Kegiatan dibuka Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, dan diikuti sebanyak 64 peserta.

Ketua Panitia Kanit IV Sat Reskrim Ipda Herman Sudi, menyampaikan banyak peraturan main kepada peserta, serta mengharapkan agar dalam bertanding mematuhi aturan yang telah ditentukan.

BACA JUGA: Perbedaan Cuti Bersama Antara ASN dan Karyawan Swasta

“Lomba ini dibagi kedalam tiga kelompok, yakni Insan pers atau wartawan, TNI dan Polri, ikut meramaikan turnamen domino ini dengan memperebutkan hadiah yang telah disiapkan panitia,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan hari Bhayangkara Ke-77, yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi, dan mempererat hubungan sinergitas antara Polri, TNI, dan insan pers sehingga kedepan terjalin kerjasama yang lebih harmonis, dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, di Kabupaten Sinjai.

BACA JUGA: Bupati ASA Dinobatkan Sebagai Salah Satu Alumni Australia Terkemuka di Indonesia

“Melalui ajang turnamen domino ini, hubungan silaturahmi serta sinergitas TNI-Polri dan media tetap terjaga dengan baik dan disinilah TNI – Polri dan wartawan menguji otak untuk berpikir,” tuturnya. (Tim)