oleh

IPM dan BKPRMI Gelar Festival Anak Sholeh, Ini Tujuannya!

KABARSINJAI.COM – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) bekerjasama dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sinjai menggelar Kegiatan Pembukaan Festival Anak Sholeh Se-Kabupaten Sinjai di Gedung Pertemuan Sinjai. Kamis, (19/4/2018).

Kegiatan yang mengangkat tema “Ceria: Cermat, Islami, dan Berakhlak Mulia” ini akan berlangsung mulai tanggal 19 sampai 21 April 2018 di Masjid Agung Nujumul Ittihad Jalan Persatuan Raya yang diikuti perwakilan dari TK/TPA Se-Kabupaten Sinjai, SD, SMP, SMA sederajat Se-Kabupaten Sinjai, perwakilan dari Pimpinan Cabang, Pimpinan Ranting Muhammadiyah Sinjai.

Ketua Panitia Pelaksana, Ansar mengaku tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk melahirkan para generasi Qur’an, para generasi pelanjut yang nantinya bisa mengedepankan Kabupaten Sinjai dalam hal bagian dari pada ikon Panrita Kitta bisa terserat.

“Kita berharap kepada peserta dengan diadakannya kegiatan ini bisa memberikan wahana tersendiri, khususnya pada pemerintah kabupaten Sinjai, dan juga pada pelaksanaan kegiatan ini bisa lahir para generasi penda’i, para Qori dan Qoriah bisa membawa Sinjai dikanca yang lebih tinggi”. Bebernya.

Sementara itu, Asisiten Tata Pemerintahan Setdakab Sinjai, Drs. Andi Halilintar Badong dalam sambutannya saat membuka kegiatan ini mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dianggap sangat penting sebagai wadah untuk membentuk karakter, dan jiwa berkompetensi dan beraktualisasi dalam menumbuhkan kecerdasan emosional, spiritual dan intelektual anak-anak. ” Semoga dari kegiatan ini lahir tunas -t unas cerdas untuk Kabupaten Sinjai,” terangnya.

Pembukaan Festival Anak Shaleh Se-Kabupaten Sinjai ini, juga dirangkaikan dengan Seminar Generasi Jaman Milenial yang dihadiri Ortom Muhammadiyah dan Mahasiswa Se-Kabupaten Sinjai, serta perwakilan OSIS dan pengurus organisasi sekolah se-kabupaten Sinjai. (A.Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU