Isteri Bupati Lantik Ketua dan Pengurus TP PKK Sinjai Tengah, Ini Pesannya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto lantik dan ambil sumpah Ketua dan pengurus TP PKK Kecamatan Sinjai Tengah, Jumat (19/7/2019)

Pengambilan sumpah jabatan Ny Suriyani Jufri sebagai ketua TP PKK Sinjai Tengah, ini berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Tengah.

Nurhilda menitip pesan kepada pengurus TP PKK Sinjai Tengah agar bisa melaksanakan dan menjalankan tugas dan fungsinya dengan mengimplementasikan 10 program pokok PKK.

Baca Juga: Bupati Sinjai, Ketua DPRD dan Ratusan Peserta Ramaikan Gerak Jalan Santai Kejaksaan

Baca Juga: Berlanjut, AMP Bakal Lapor ULP Sinjai ke Polda Sulsel Terkait Dugaan Pengaturan Tender

Selain itu, Nurhilda juga meminta agar selalu memberikan perhatian yang serius, terutama dalam menjalankan hubungan kemitraan dengan pemerintah daerah terutama dalam mendukung visi pemerintah Kabupaten Sinjai.

“Saya berharap kepada Bapak Camat Sinjai Tengah untuk ikut serta dan mendukung seluruh kegiatan-kegiatan PKK yang dilaksanakan di kecamatan Sinjai Tengah agar semua kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan bisa terlaksana dengan baik, “jelasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Camat Sinjai Tengah, Muh Jufri, Unsur Tripika Kecamatan Sinjai Tengah, Para Anggota PKK Kabupaten Sinjai, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Sinjai Tengah, Para Ketua TP.PKK Se-Kecamatan Sinjai Tengah, Para Anggota PKK Desa/Kelurahan Se-Kecamatan Sinjai Tengah.

Selain Sinjai Tengah, Nurhilda juga melantik Ketua TP PKK Sinjai Timur. (Adv)

Editor/Bahar