Istri Pj Bupati Sinjai Sambangi Kediaman Kepala UPTD Radio dan TV, Sampaikan Langsung Duka Cita

KABARSINJAI – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati menyambangi kediaman Kepala UPTD Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV, Mardiyah di Lingkungan Batulappa, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, Senin (1/7/2024).

Kedatangan istri orang nomor satu di Kabupaten Sinjai, ini untuk menyampaikan langsung bela sungkawa atas meninggalnya Hj Juhedda, Ibunda Kepala UPTD Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV.

Hj. Juhedda meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai karena sakit yang dideritanya, pada pada Minggu, 30 Juni 2024 kemarin.

“Hari ini kita datang di sini (rumah duka – read) setelah mengetahui informasi bahwa ibunda dari ibu Mardiyah meninggal dunia, saya menyampaikan belasungkawa dan duka cita mendalam. Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menerima cobaan ini,” ucapnya.

Sementara, Kepala UPTD Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV, Mardiyah mengucapkan rasa terima kasihnya atas kedatangan Pj Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai yang datang memberikan support kepada dirinya bersama keluarga.

“Di tengah suasana duka cita yang kami rasakan, kami kedatangan ibu Pj Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai. Beliau datang memberikan support, saya bersama keluarga menghaturkan banyak terima kasih kepada ibu (Cut Resmiati – read),” tuturnya. (*)

Komentar